Jumat, 27 September 2013

#TentangSyaitan

Bismillahirrahmaanirrahiim

GIMANA SIH CARA SYAITAN MENGUASAI DAN MEMBUAT ORANG LUPA DENGAN ALLAH?

Gini adinda, ada istilah dalam bahasa arab namanya HIZBU AS-SYAITAN yg aratinya 'Golongan atau Partai Syaitan'. kabayang kah golongan syaitan dibenak adinda? yg kaya apa sih? yg mukanya merah kaya kepiting rebus terus bajunya gamis merah dan tak lupa tanduk merak tentunya diatas kepalanya. hehe ini mah anggapan saya waktu saya masih kecil. hahay
Dijelaskan Allah yg artinya :
"Syaitan telah menguasai mereka lalu menjadikan mereka lupa mengingat Allah, mereka itulah golongan Syaitan. ketahuilah bahwa sesungguhnya golongan syaitan itu lah golongan yang merugi" (QS: AlMujaadillah - 19)
dalam ayat diatas dijelaskan ya dinda bahwa ada dua ciri utama dari hizbu as-syaitan, yakni :
1. mereka yng dikuasai Syaitan
2. mereka yang lupa terhadap Allah
Ihh serem yaah dindaa.. Saya gaikhlas kalo adinda yg membaca postingan ini termasuk kedalamnya. Naudzubillah tsumma naudzubillhi min dzalik..

LANTAS APA AJA CARA SYAITAN AGAR KITA TERMASUK KEDALAM GOLONGANNYA. ??
menurut buku yg pernah saya baca, mereke itu mempunyai 2 cara yakni: Tadhlil (menyesatkan) dan (Takhwif) menakut nakuti)

1. Tadhlil dibagi lagi menjadi 8 Langkah mereka untuk menyesakan kita dindaa.. Baca pelan pelan yaa
a. Wawasah : bisikan.
bisikan mereka canggih loh, mereka membisikkan keraguan, ke bimbangan dalam diri  kita. hadohh -_-
b. Nisyan : Lupa
seringa ga lupa? sssst jawab aja dalam hati. hehe. e,ang sih, lupa manusiawi. tapi klo itu senjata nya mereka untuk menjauhkan dinda dri Allah apa dinda masih bilang itu mnusiawi? atau syaitani? hahay. coba deh buka quran dinda dan baca artinya dari surat AlAn'am ayat 86. Baca berulang kali. -_-
c. Tamanni : Angan-angan.
siapa sih yang merarang dinda semua berangan? banyak kok org besar bilang jangan takut atas angan kamu. sebab kalian semua berawal dari sebuah angan yang di kejar dengan 'Azzam yg kuat dri dalam hati. tp bukan itu, kalo org besar bicara itu semua benar in syaa Allah, tapi kalo angan-angan yg saya bahas disini adalah memperdayakan adinda semua untuk berkhayal yg mustahil dan berkhayal yang tdk patut kita khayali.yg membat kita terlena dan lalai. adanih dalil nya :
"syaitan itu memberikan janji2 kepada mereka dan membangkitkan angan2 kosong pd mereka, padahal syaitan itu tifak menjanjikan kepada mereka selain dari tipuan belaka" (QS: AnNisa : 120)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar